Welcome To Our Website, Anekatips.info

Tuesday, April 20, 2010

Makam Mbah Priok - Tragedi Tanjung Priok Makam Mbah Priok - Tragedi Tanjung Priok. Peristiwa tragedi di makam mbah priok ini masih teringat jelas di benak kita, banyak korban yang berjatuhan, baik dari pihak warga ataupun pihak satpol pp. Sangat disayangkan mengapa Bentrokan Kerusuhan di Makam Mbah Priok Koja Tanjung Priok ini bisa terjadi. Siapakah yang harus bertanggung jawab pada peristiwa ini?, kita semua tahu bahwa penyebab dari bentrokan di makam mbah priok ini adalah adanya rencana pemerintah setempat yang akan meremajakan atau membongkar makam tersebut.

Banyak masyarakat yang bertanya, ada apa sebenarnya dibalik rencana tersebut. Mengapa makam seorang yang sangat penting di bidang agama khususnya Islam seperti tidak dihargai seperti itu?.

Padahal ulama setempat mengatakan bahwa makam tersebut dikunjungi lebih dari 2000 orang setiap hari jumat. Silahkan lihat Video Bentrokan Kerusuhan di Makam Mbah Priok Koja Tanjung Priok.



Are you like article about Makam Mbah Priok - Tragedi Tanjung Priok ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

bukan detikcom said...

areanya luas loh...lumayan tuh proyeknya... :D