Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, April 21, 2010

Skor Inter Milan Vs Barcelona - Semifinal Liga Champions Skor Inter Milan Vs Barcelona - Semifinal Liga Champions. Berita Harian - Berita olahraga, barcelona ternyata terancam tersingkir dari liga champhion karena dikalahkan oleh raksasa italia (Inter Milan) dini hari (Rabu - 21/4/2010). Pada menit-menit awal pertandingan, inter sempat kewalahan karena serangan bertubi-tubi dari barcelona. Tapi mereka berhasil fokus dan memanfaatkan dari lengahnya pertahanan barcelona, akhirnya mereka berhasil menguasai pertandingan dan membuat banyak peluang emas.

Namun inter sempat terkejut dengan serangan cepat dari barcelona, berawal dari serangan balik dan umpan dari maxwell, kemudian berhasil diselesaikan dengan baik oleh pedro.

Tertinggal 0-1 membuat inter inter terus menggempur pertahanan barcelona, dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 30, sang pemberi semangat (pencetak gol) adalah Sneijder, hasil 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.


Ketika babak kedua, inter bermain lebih agresif dan akhirnya behasil mencetak gol kedua oleh Maicon pada menit ke-47. Inter kembali mencetak gol dan memperbesar kemenangan, dari kepala Milito pada menit ke-60.

Gol bermula dari umpan Samuel Eto’o di sisi kiri pertahanan Barcelona kepada Sneijder di tengah kotak penalti. Melihat Valdes bergerak menghampirinya, Sneijder menyundul bola kepada Milito di depan gawang, yang langsung menanduk bola masuk ke jala Barcelona.

pencetak gol.
Inter Milan
Sneijder
Maicon
Milito

Barcelona
Sneijder

pertandingan leg ke 2 akan berlanjut pada tanggal 28 April mendatang. Di kandang Barcelona.



Are you like article about Skor Inter Milan Vs Barcelona - Semifinal Liga Champions ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

ahsanul said...

saya tidak putus asa pertandingan semalam.tetapi sebagai fans barca dukung terus sampai final.,ok by acan.

Anonymous said...

internisti selalu berjaya di italia

Anonymous said...

ayo hdup persikabo kmu psti bsa juara piala indonesia kmi akan slalu mendukung mu kabo mania



salam untuk kabo mania,viking,bonex ,nj mania