Welcome To Our Website, Anekatips.info

Thursday, May 20, 2010

Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010. Berita Terbaru, Gosip tentang Foto Bugil Rima Fakih, Rima Fakih adalah Miss USA pada tahun 2010 ini, ia berhasil memenangkan kontes wanita tercantik tersebut di Amerika Serikat. Ia adalah miss USA pertama yang merupakan kelahiran arab dan muslim pertama yang menjadi miss USA. Tapi kini Rima Fakih tersandung masalah tentang foto bugilnya beredar di internet dan kini banyak dibicaraka oleh orang-orang. Tropi yang ia dapat pun terancam, dengan kata lain posisi atau kedudukan yang telah dimenangkannya terancam gagal dan ditarik kembali.

Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010 Rima Fakih memang mengikuti kontes mojo in the morning yang diadakan oleh radio Detroit 99,5 FM. Pada kontes tersebut terlihat rima sedang melakukan tarian striptis dengan memakai celana sangat pendek berwarna merah dan menari pada tiang di tempat kontes tersebut berlangsung.

Namun panitia dari pemilihan Miss USA tidak akan cepat dalam mengambil keputusan untuk melepaskan gelar yang telah diraih oleh Rima Fakih sebagai miss USA 2010. Karena disamping Rima adalah muslim pertama yang berhasil memenangkan gelar tersebut, panitia juga belum mendapatkan bukti-bukti yang lengkap dari permasalahan rima ini.



Are you like article about Foto Bugil Rima Fakih Miss USA 2010 ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

moleks said...

Bugil lagi.. bugil.. Dah jamannya senang bugil kali yee..
Daripada bugil melulu, mending bisnis online aja ah..

luna mayang said...

halah...sak karepmu lah nduk....wong gawuk2 mu dewe..

Anonymous said...

waduh.... waduh.... cape de... gak jaman deh bugil2an..

rafi muts said...

klaw dia muslim
ko klakuan nya kya gitu
ih kga pantes yuah

Andre - Sahan said...

he..he..hee.. cukup tersenyum saja lah.!

kemassw said...

"klaw dia muslim
ko klakuan nya kya gitu
ih kga pantes yuah"

Emang kalau agama lain pantes? maaf ini bukan cara islam memperlakukan agama lain

rafi muts said...

sensi bgt seh loe kemassw?
lagi dpt ya?

Anonymous said...

lieurrrrrrrrrr...........(sundanese speak)
kumaha sia we awewe yang di photo itu.....
kiamat dah

mardian said...

ih malu2in umat muslim aja tuh...
aslinya dari arab lagi...susah sih orang sekarang jamanya cwek bugil...udah kayk jaman primitif semakin pintar smakin bodo...

Anonymous said...

insaf nenk,ulah maksiat wae.pake tataranjang awak deui.kiamat geus deket tah.

andien ps2 said...

yo ben marai NGACENG terus....

awe said...

yaw bener yg penting seneng.. . . .

Anonymous said...

sakarepmu dewe wis, wong kontol-kontolmu dewe, ambek tempek-tempekmu dewe hajar terus sampae lecet

Anonymous said...

Agama tuh ga menjamin orang jadi baik, jadi, tergantung hati nurani seseorang. Banyak orang ga beragama tapi sikapnya patut diteladani.Makanya jangan agungkan agama. Agungkan Tuhan si pemberi agama.

Anonymous said...

jangan kau buat masyarakat jadi bosan liat kamu..
^_^

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

mua bugil mau kagak... ngpai ngurusi orang laen ngurus diri ndiri lum tentu becus..... syantai jalah.....

Anonymous said...

kalu salah ngaku aja deh brn berbuat berani tg jwb
dsr kontol clutax

Evan said...

sungguh di sayangkan wanita secantik dia terkena kasus tsb, padahal gw ngefans & kagum melihat kecantikan do'i

Saung Web said...

Wah gelarnya terancam di copot tuh si Rima.. Muslim kok mau2nya kaya gitu ya..