Welcome To Our Website, Anekatips.info

Saturday, June 12, 2010

Penyebar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui. Berita ini membuat kita lega, akhirnya pemerintah mengambil tindakan dari kasus peredaran video mirip artis, yaitu video luna maya dan ariel, yang terbaru adalah video ariel dan cut tari serta isu video ariel dan aura kasih. Dimana pada video tersebut dikatakan mirip dengan ariel, luna maya dan juga cut tari. Tentunya kita sangat senang ketika mendengar pemerintah merespon kejadian ini dengan cepat. Karena video-video mesum yang beredar tersebut sangatlah merusak. Dari cerita teman saya, ia mengatakan bahwa di warnet sangat penuh beberapa hari ini, mereka berniat untuk melihat secara lanngsung video yang katanya mirip dengan ariel, luna maya dan juga cut tari ini. Di warnet-warnet tidak hanya orang dewasa, tapi juga ada anak-anak? "Mereka lagi ketawa sama-sama sambil melihat ke motinor", ah apakah anak-anak itu menemukan link download video luna maya dan ariel (mirip) yang disebarkan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab tersebut?. Ini tentu saja akan merusak moral anak tersebut, anak terlalu cepat mengetahui yang seharusnya tidak mereka ketahui di usia mereka.

Video ariel dan luna maya (mirip) ini, konon katanya sudah dijual dengan format dvd atau vcd dengan harga 60 ribu rupiah. Mari kita lihat diskusikan tentang video-video ini,,,


Pengedar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui

Pengedar Download Video Luna Maya Dan Ariel Sudah Diketahui

- Menurut beberapa website berita dan juga beberapa blog, video tersebut pertama kali heboh dibicarakan di situs twitter, tapi ada juga yang mengatakan di facebook. Apakah seseorang link download ke video tersebut pada akun twitter atau facebooknya?.

- Sampai saat ini saya masih mencari status pengguna twitter atau facebook yang menyebarkan video tersebut pertama kali. Jika anda pengguna twitter atau facebook dan pernah mendengar tentang video tersebut (pada pertama kali, sebelum banyak dibicarakan masyarakat dan belum dibicarakan di televisi serta ditulis oleh para blogger), mungkin anda bisa share di kotak komentar yang ada.

- Belum jelas kapan tanggal pertama kali masyarakat heboh dengan video mirip ariel dan luna maya ini. Dari tulisan atau berita di website-website, terlihat tanggal awal banyak pada 3 juni. Tapi tentunya ada waktu antara video tersebut diedarkan lalu membuat heboh, dan kemudian dibicarakan atau ditulis oleh website berita atau blog seperti www.anekatips.info ini. Bisa saja video tersebut sudah lama di upload ke situs seperti ziddu dan lainnya kemudian disebarkan.

- Pemerintah bekerja sama dengan pihak kepolisian saat ini sedang mengusut tentang video yang sangat meresahkan masyarakat ini. Menurut situs detik.com, pemerintah sudah mengetahui ip dari pengedar video itu, yang menjadi pertanyaan sekarang bagaimana bila pengedar video menggunakan warnet?. Tapi dari informasi yang saya baca, ada konfirmasi dari pihak pemerintah bahwa mereka pengedar tidak menggunakan warnet, melainkan komputer sendiri. Dari pernyataan tersebut mari kita lanjutkan analisa, seorang terduga tersebut tentunya memiliki koneksi yang unlimited tidak memakai quota seperti pengguna im2 dan lainnya, karena file video sangat besar.

- Inti dari misteri ini mungkin ada di titik awalnya, yaitu "kapan pertama kali masyarakat heboh membicarakannya". Diatas kita baca sebelumnya ada kemungkinan video pertama kali disebarkan di twitter atau facebook, disinilah kerja sama dengan masyarakat sangat dibutuhkan, "ini juga untuk anak-anak kita kok, apabila pengedar belum tertangkap maka ia akan kembali mengedarkan video-video itu, jadi apabila anda tahu, silahkan share".

- Banyak informasi atau berita yang mengatakan, bahwa laptop ariel hilang dan ada seseorang yang meminta uang, apabila tidak maka video-video yang bersifat pribadi (mesum) akan diedarkan. Tapi saya sendiri belum tahu apakah berita itu benar, namun apabila benar, sudah jelas 99% siapa pengedarnya (tentunya tertuduh adalah orang yang mencuri laptop itu).

- Saat ini banyak blog-blog yang menuliskan download video ariel, tapi tentunya kita tidak bisa menyimpulkan bahwa blog yang menulis judul seperti itu adalah pengedarnya. Sangat simple, para blogger mencari trafik atau pengunjung. Nah, kata kunci yang digunakan oleh masyarakat yang merasa penasaran kebanyakan adalah menggunakan download, jadi para blogger memanfaatkan hal tersebut untuk menyampaikan berita. Namun ada juga yang benar-benar memberikan download link, tapi masih ada tapinya nih hehe, tetap kita tidak tahu siapa yang pertama. Ada yang mengatakan video itu sudah pernah dibicarakan ketika tahun 2007 lalu, tapi baru ramai dibicarakan pada tahun ini.
"Video seperti itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu di forum online, di 2007 kalau tidak salah," ujar salah satu member senior forum khusus dewasa kepada detikhot, Jumat (4/6/2010).

"Sama saja, jadi kalau bagi mereka yang sering bermain di forum-forum dewasa ini bukan barang baru," ia menambahkan.

(detikhot.com)
link : http://www.detikhot.com/read/2010/06/04/113734/1369695/230/video-mesum-mirip-luna-maya-stok-lama

Saya sangat mendukung tindakan kepolisian dan pemerintah dalam mengusut persoalan ini, o ya menurut kabarnya luna maya, ariel dan cut tari kini tengah diperiksa oleh polisi. Mudah-mudahan bukan mereka ya yang ada di video tersebut...

Update : pemerintah menganjurkan kita untuk menggunakan DNS Nawala Internet Sehat. Gunanya adalah untuk memblokir situs mesum.

Note : Jangan berkomentar dengan kata yang kasar atau memasang download link video-video itu, karena akan saya hapus. Sekali lagi, ingat menyebarkan download video tersebut ada sanksinya!.



Are you like article about Penyebar Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari Diketahui ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

zakaria.subin said...

Penyebar aib, atau fitnah sebaiknya pemerintah menghukum gantung/mati

Sabrina Ayunani said...

ahh aku kecewa ma media infortainment gossip yg terlalu vulGAR MEMBERIKAN PEMBERITAAN ARIEL-LUNA MENURUT AKU KALO berita tdk trll di ekspos anak-anak yg sebagian besar penikmat acra tv tdk akn bnyk yg tau klo di dunia maya beredar vid ariel-luna..

contohx ade w yg bru kls 1 smp. justru stlh dy liat pemberitaan di infotainment dy jd pnsrn dan terakhir sy mengetahui dy mencuri lihat vid tersebut lewat internet..

tlong jgn trll mmbritakan hal yg brsifat negatif. mgkn bs lbh hlus cra pemberitaanx...

fani said...

yang membuat rame itu media massa dan polisi sendiri. kalau emang gak layak jadi berita ya cuekin aja pasti ilang dech beritanya? kalau gini masyarakat jadi penasaran dan kita cari trafficnya biar datang ke situs kita?

Anonymous said...

kemaRen di boikot
ga da satupun beRita tentang Luna
ngapain sekaRang ngubeR2 Luna???
infoteiment aneh

Anonymous said...

sy liat video luna ada tato dipinggul kiri,sekarang suruh polwan aja liat luna asli ada apa enggak?

Anonymous said...

sekarang suruh ahli anatomi liat dari rambut ampe kaki bentuk,ukuran badan pemeran divideo sama aslinya artis bersangkutan sama apa enggak?

Anonymous said...

Betul sekali, yang membuat ini jati heboh adalah kalangan Infoteinment sendiri, sebetulnya ni udah lama skali. yang akhirnya diketahui oleh anak beluk dewasa..... nah ribut deh, termasuk kak seto

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Kasian juga ya para artist padahal video2 dan foto2 mesum banyak sekali beredar di Internet dari jaman pertama ada Internet sampai sekarang. keetulan mereka artist jadi heboh begini, padahal banyak yang suka dengan video itu. Saya mau tanya siapa sih yang tidak suka nonton video itu?, kalau laki2 dan wanita normal, terbukti banyak yang menjual video mesum dipasaran. berarti banyak permintaan pasar, iya khan. yang dikawatirkan sebernarnya jangan sampai video tersebut di konsumsi Anak-anak yang belum dewasa. bagi yang telah dewasa ga masalah khan.

Anonymous said...

biarin aja ini kan negara bejat

Anonymous said...

yang namanya manusia kan beda2 biarin aja tingkahnya

anak muda said...

memang,diblog saya juga ada keyword download videomesum luna tp nda ada linknya

Ichwan said...

Hee..., aku aja down load pake blue tut, aq yakin banget deh kalo melihat pasangan itu. Itu bukan mirip brow, Aku dah nanyain ke semua orang disekitarq. Jawabanya sama gitu deh, "ini bukan mirip, ya ini wajah asli". Sory buat Ariel & Luna, aq gak suka egois dan hanya mengutarakan keberadaan tetangga dan kerabat sekitar lingkungan gue".

anak muda said...

anak muda mengatakn..

q sbgai seorang remaja bahwa video tersebut membwt resah pra orang tua d karena beredarx video tersebut membwt semua remja dan pling yg d kwtirkan seorang ank2 sgt menaktkan di karekan video yg gak pantut d contoh dan di pertontonkan oleh d bwh umur akn berakbt fatal,,


tolog video tersebt d selidikn biar yg mengedarkan mendpat jera..


fitnah itu tak baek you tau.....

bwt ariel N luna yg tabah ya,,,q ykin tu bukan u kok,,,tabah ya......

Irendezvous Mind said...

semoga jadi pelajaran buat qta semua

joko said...

karepe...........ngurusi

Anonymous said...

luna dan ariel juga manusia. kenapa mesti dilapor2 kepolisi. kasus century aja ga selesai. mgkn lbh gampang ngurus yg porno2 ya.

Anonymous said...

Pemerintah, tolong membuat batasan infotaiment dalam memaparkan berita jangan terlalu vulgar, begitu juga ada batasan dunia maya bisa menyebarkan foto atau vidio yang merusak

culun said...

sering2 aja para artis buat vedio begituan. biar warnet q tambah rame. he he he

Anonymous said...

iya kecian tuh yang para ceweknya. dah jadi korban hidung BElang ariel, harus PULA menanggung malu karena "OH DEMI CINTAKU PADAMU"!!!

so BUat para gadis/LAdies TAke CAre U'r self!

Ariel KAlau emang BEneran CINTA ma LUNA, PRotect U'r Girl!

NIKAH SANA!!! JAngan cuman ngambil enaknya Doang tuh!

Anonymous said...

n

Anonymous said...

no bodies perfect,no bodies holly

Anonymous said...

you line

Anonymous said...

Smpai skrg ak g ykn it arLun.

WhateverLah,

pemerintah g perLu trLaLu membsrkn msLh nui. LhtLah keLakuan xan? Brantas dulu tUh para k0rup dr kLangan xan? Meh diapakne rakyatmu??? Ng0m0ng arLun bejat? L0ok y0ursheLf.. Jgn maLing teriak maLing.

Bwt inp0tainment, xan ki busuk! Ng0m0ngny g pgn nguber2 atw membritkn apapun brita ttg Luna pasca kasus Luna ngamuk d twitt! Dasar ga k0nsisten!!

Anonymous said...

Smpai skrg ak g ykn it arLun.

WhateverLah,

pemerintah g perLu trLaLu membsrkn msLh nui. LhtLah keLakuan xan? Brantas dulu tUh para k0rup dr kLangan xan? Meh diapakne rakyatmu??? Ng0m0ng arLun bejat? L0ok y0ursheLf.. Jgn maLing teriak maLing.

Bwt inp0tainment, xan ki busuk! Ng0m0ngny g pgn nguber2 atw membritkn apapun brita ttg Luna pasca kasus Luna ngamuk d twitt! Dasar ga k0nsisten!!

Anonymous said...

Smpai skrg ak g ykn it arLun.

WhateverLah,

pemerintah g perLu trLaLu membsrkn msLh nui. LhtLah keLakuan xan? Brantas dulu tUh para k0rup dr kLangan xan? Meh diapakne rakyatmu??? Ng0m0ng arLun bejat? L0ok y0ursheLf.. Jgn maLing teriak maLing.

Bwt inp0tainment, xan ki busuk! Ng0m0ngny g pgn nguber2 atw membritkn apapun brita ttg Luna pasca kasus Luna ngamuk d twitt! Dasar ga k0nsisten!!

Anonymous said...

WhateverLah,
pemerintah g perLu trLaLu membsrkn msLh ne. LhtLah keLakuan xan? Brantas dulu tUh para k0rup dr kLangan xan? Meh diapakne rakyatmu??? Ng0m0ng arLun bejat? L0ok y0ursheLf.. Jgn maLing teriak maLing. Bwt inp0tainment, xan ki busuk! Ng0m0ngny g pgn nguber2 atw membritkn apapun brita ttg Luna pasca kasus Luna ngamuk d twitt! Dasar ga k0nsisten!!

Anonymous said...

Whatever!
pmrinth g prLu trLLu membsrkn msLh ne. LhtLah kLakuan xan? Brnts dlu tUh para k0rup dr kLangn xan? Meh diapakne rakyatmu? Ng0m0ng arLun bejat? L0ok y0ursheLf.. Jgn maLing teriak maLing. Bwt inp0tainment, xan ki busuk! Ng0m0ngny g pgn nguber2 atw membritkn apapun brita ttg Luna pasca kasus Luna ngamuk d twitt! Dasar ga k0nsisten!!

Anonymous said...

po wis wayahe dieneke production house pilem bokep ya????

biar yang hobi mbokep & artis bokep bisa tersalurkan......

arep dadi opo negoro iki cak.....

Anonymous said...

kebenaran itu hanya ada pada-Nya. maha benar Allah yang telah menciptakan bumi, langit dan segala isinya termasuk manusia

erna said...

hadududu..
Smuanya salah ah..ya arlun_nya(kl em9 bnr)..y pnyebarnya..y inf0tainment_nya..y y9 liat vide0nya..

ACHMAD FAUZI (wood pellet) said...

kasih link dwonk, biar bisa donwload,,,,

reza said...

lucuuuuu.....
dari dulu udah ada video bokep artis2,kok sekarang cuma ariel sm luna yang rame

Anonymous said...

udah pasti mereka yang ada didalam video (kenapa mereka gak mau mengaku? karena seperti akta pepatah, maling ngaku penjara penuh, and juga mereka akan lakukan apa pun agar tidak masuk penjara)

toh itu juga sebenarnya hak mereka, hanya saja video itu tersebar karena ada pihak yang iseng..! kita butuh hiburan seperti itu, jgn menyangkal, semua orang pasti pernah menonton film porno!

Anonymous said...

Ni pemerintah ma media massa kompakan bikin pengalihan isu negara ya??

EDOY said...

wa yakin pasti mereka,,ketahuan tuh cut tari dari dagunya

enak ya jadi aril,,mantap

Anonymous said...

Yang ribut mau dijerat dengan hukum kok malah yang di ekor, sementara yang di kepala santai-santai saja. Dibuatkan judul saksi korban lah, ini dan itu. Tapi maklum, kan mereka sudah keluar duit banyak untuk pengacara, dll. Paling2 kalaupun itu mereka, mereka ga akan kena sangsi apa-apa, cuma pasti kena palak banyak. Gampang aja, kalau bukan mereka, syukur. Tapi kalau bener itu mereka, syukurin !.

Anonymous said...

Salah sendiri ngrekam adegan intim (bukan suami/istrinya lagi, jelas2 per-zinaan). Coba kalau ga buat film, ga akan ada kasus seperti ini kan? Ini jelas2 "pemain film dadakan", karena kamera statis, seadanya saja. Kalau sampai ditemuin orang dan disebarin, jangan nyalahin orang itu doang dong ! Bagi2 kesalahan dong.... Salah sendiri mereka mirip banget dengan "mereka" yang ada di video itu ! Kasihan juga sih, tapi mau bagaimana lagi ? Habis mirip banget sih.......

EDOY said...

Ah sama sama enak kok repot

Anonymous said...

ga komen deh....tapi kok masih nulis komen ya?masalahnya gini....gw ga tau harus komen apa?makanya gw nulis ga komen deh...lagian kalau gw komen pasti nambah penuh penuhin blog ini aja...mendingan gw tulis ga komen deh...kalau gw tulis komen nantinya yang baca juga bingung....gw kalau komen bisa ngehabisin tempat....daripada yang punya blog hapus komen gw makanya gw tulisin ga komen deh...tapi kok gw masih terus nulis ya?jangan2 tangan gw neh yang kecanduan...ga tau kecanduan apa????tapi tetep gw ga komen deh...

Anonymous said...

pokis ribut ngurusin video mesum.tuh urusin masalah korupsi.yang jelas merugikan rakyat indonesia

cinta indo said...

indonesia perlu adanya undang undang yang memisahkan hal hal boleh di consum antara orang dewasa dan anak anak (sebelum 18). mungkin ini akan bisa mengurangi pengaruh negatif terhadap anak anak yang belum dewasa.

Anonymous said...

infotaiment kayaknya dendam membara ni ma luna,ya ya ya.beritanyakan dari infotaiment jadi terbuktikan mereka yang buat... for infotaiment kalo cari duit yang halal donk,,,,

Anonymous said...

aku g percaya itu arlun...........

Anonymous said...

Anehnya, saya tahu berita ini malah dari tv duluan pdhl saya kerja sbg op warnet. pantesan tiba2 saja pengunjung membludak dan bnyk yg tdk saya kenal.

Anonymous said...

itu ga bener !!!!!

aldy-smile said...

coment, wrong...! No coment, wrong ...! Brank..., brenk..., bronk...!!!

Anonymous said...

negara ini aneh ya...
kita selalu berteriak "TOLAK PORNOGRAFI TOLAK PORNOGRAFI" tapi kenyataan yang kita lihat sekarang, perzinahan dimana2. Berapa banyak kita lihat gadis-gadis yang sudah tidak perawan lagi (aneh kan gadis tapi tidak perawan). Berapa banyak perselingkuhan2an yang terjadi..
Video (mirip ariel-luna, ariel-cut tari. nah yang kedua kebetulan saya sendiri udah nonton karena penasaran dan yakin kalo mereka bukan hanya mirip) itu merupakan salah satu hal yang terekspos dan kebetulan terekam kamera. Saya yakin masih banyak kejadian2 perzinahan yang lainnya yang terjadi apakah itu di lingkungan kita sendiri.
Jadi kembali lagi, jagalah diri kita dan keluarga kita jangan sampai terjebak ke dalam hal2 demikian. Jagalah akhlak dan perkuatlah iman.

Anonymous said...

mana videonya dong!!!!!

Anonymous said...

Hahahaha.... entah apalah yg dipandang para kaum hawa kalau lihat si Ariel Peterporn. Karena lagunya..?? Hahaha... lagunya Peterporn itu kelas "SAMPAH", entah dimana pun letak seninya, begitu pun banyak pula yg mengaguminya terutama kaum hawa...

Sorry ya... kalau Aku menilai Peterporn seperti itu, tapi mmg Aku tak suka lagu2 yg kelas teri kayak gitu. Aku lebih mengutamakan kualitas daripada popularitas....

Anonymous said...

Kita potong aja "anunya" si Ariel Peterporn si Penjahat Kelamin (PK), hehehe....

Anonymous said...

Waduh....orang ribet karena fornografi Luna Maya, Ariel apa ndak kurang pekerjaan, memadu kasih dengan gejolak sexual itu hal biasa, yang nggak biasa yang ribet, karena dilahirkan oleh kambing mbaakkkk.......jangan sok munafik !

gigolo said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

hajar terussssss,,, buka - bukaan aja gx usah malu - malu lagi to semua manusia sekarang uda gk ada yang punya moral lagi kok, jadi gk usah pada saling menyalah kan. to kita semua tinggal nunggu azab dari ALLAH SWT jadi apa lagi yang harus diheboh kan.

WELLCOME TO

NEGARA ZINAH

iwan said...

Udahhhh cut tari jgn ngelak lg...... itu kamu.... emang punya aril besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

chulfit said...

ngk ada orng didunia ini yg sempurna N terbebas dari dosa, ariluna hanya sebagian kecil N tdk pantas tuk d'besar2kan. infotaiment terlalu over dan sangat melebih2kan, udah donk kasian kan mereka terlalu d'pojokin. yang dihukum jng arluna donk tp penyebar video itu, yng bejat itu mereka udah tw itu ngk baik mlh di ekpos.

chulfit said...

Masyarakat indonesia jng menghakimi aril dan luna, liat diri kalian apa kalian udah bersih? ngk p'nah bwt dosa? ngk kan,,,,,,,?
sy sendiri ngk bersih, banyk dosa. maka dari itu sy ngk mw banyk komen mengenai itu, urus diri masing2 dech. biar Tuhan yng menghukum umatny yg bersalah.

Anonymous said...

anjenk juga tuh

Anonymous said...

yang pasti sesuai dengan judul lagu ariel peterporn "LUPA MENGHAPUS JEJAK"

tpi tu masalah kecil, lebih baik kita selesaikan masalah makelar kasus atau kasus koruptor itu kan lebih besar.

Anonymous said...

Buat apa sih bikin video porno? Manfaatnya kan tdk ada sama sekali...

Anonymous said...

Setuju, video porno juga mencemarkan nama baik bangsa kan?

Anonymous said...

Khan sekarang ini kita hidup di jaman edan, kalau ngga edan ngga keduman. ya toh..ya toh..

Anonymous said...

kelihatan jelas kalau infotainment ga suka sm luna.. hehehe,, terus katanya kalau emang terbukti mereka pelaku video mesum itu mereka harus dipenjarakan.. boleh aja.. asalkan cari juga semua tokoh yang berperan di CD & DVD blue film indonesia yang banyak dijual terus tangkap n hukum seperti ketiga artis itu juga...

banyak kok orang yang punya rekaman seperti itu.. cuman karena mereka artis, jadi heboh deh. n kebetulan mereka adalah pasangan yang paling licin n bikin wartawan pada gemess

Frans said...

"Tapi dari informasi yang saya baca, ada konfirmasi dari pihak pemerintah bahwa mereka pengedar tidak menggunakan warnet, melainkan komputer sendiri. Dari pernyataan tersebut mari kita lanjutkan analisa, seorang terduga tersebut tentunya memiliki koneksi yang unlimited tidak memakai quota seperti pengguna im2 dan lainnya, karena file video sangat besar."

Ukuran file video Ariel-Luna/Ariel-CutTari sekitar 50-an MB. Ukuran tersebut tergolong masih kecil (bila bicara dalam konteks format video). Dan, meng-upload file sekecil ini tidak perlu harus dengan koneksi internet yang unlimited.

Lagipula, bila bicara soal upload meng-upload, normalnya seseorang hanya akan meng-upload ke 2 atau 3 situs download (eg: You Tube/Rapidshare/Filestube, etc.. ). Ibaratnya hanya dgn bermodalkan internet dial up pun, orang sudah bisa upload video tersebut ke situs2 download gratis (server luar). Jadi, pernyataan bahwa si pelaku tidak mungkin menggunakan koneksi M2 (dan laen sebagainya) dan kemungkinan pake quota unlimited adalah kurang tepat!

Trims.

Anonymous said...

baru sedot tadi,,pnasaran seee LoL
bukan mirip lagi, tapi emang bneran itu orangnya
ckckcckck..karena nila segede gajah rusak susu sebelanga,

Anonymous said...

sensasi, popularitas, atau materi....

yg pasti semua itu perbuatan tercela....

Anonymous said...

Sampai saat ini aku masih yakin itu video org lain, bukan artis2 itu. Si pakar boleh ngomong apa saja, tp tetep ga percaya, krn aku dah tahu kemampuan si pakar, aku juga menguasai spt dia. Tp aku punya metode yg ga mungkin dikuasai si pakar, dan aku yakin lebih akurat.... metode metafisik.

Hendi said...

ya memang klu artis sudah biasa coy yang begituan,makanya coy tdk perlu artis di gemari,istilah fans nya nonsen itu semuanya

Anonymous said...

w si gfk percaya alo video itu ariel or luna, motiv utama nya adalah petrpan bentar lg ganti nama na luncurin album jd ada pihak yang gk seneng,dasar anjrit
go ariel........

Anonymous said...

kalau soal vido porno mah banyak tuh di Internet maupun Face book yang sebarin oleh temen2 face book...... ada yang jelas2 gambar profil maupun tautannya jorok2........porno dl;l dllll........ gimana nih kok gak ada yang ribut ya..komentart dong ropy suryo, kak seto . pada hal ini kan ngerusak moral....... anak...

Anonymous said...

Kalo bener, ga mgk si ariel yg nyebarin aib sendiri... kalo bukan org iseng pasti temen deketnya tuh yg mau ngejatuhin (but ni banyak himahnya but ariel, kalo dia mikir, tinggal pasrah aja)
Kalo bukan aril pelakunya,..ada org yg sakit jiwa dibalik semuanya ini,,sgj buat ngejatuhin org,,,
...

Anonymous said...

Wartawan jgn asal pgn dpt berita doang...,,,atau kebanyakan kayak gitu ya...

Anonymous said...

Coba perhatiin, cara CT n sang SWM pertama x menanggapi isu ini...tenang kalem..I'm sure they didn't do this...
(ada indikasi) Bisa jadi buat mengalihkan perhatian masy. Indo ttg isu bank century, Gayus, kasus KPK, dll...menanggapi hal ini, kita harus tenang...jgn terpancing.....

Unknown said...

bener jg kt luna maya,ni trlalu di basar2kan,seandainya pemberitaan tidak berlebihan psti ga seheboh ni jdnya..
alasan terbesar knapa saya melihat video trsbt ya krn penasaran dgn hebohnya pemberitaan di media,dan sy yakin hal ini dirasakan smua org.
buat menkominfo mngkn bs membatasi pemberitaan di tv dan menentukan jam tayangnya,kasihan anak2..
hampir setiap saat dan smua stasiun tv menayangkannya.kasus ttp diusut secepatnya agar tidak berlarut2 dan selesailah mengotori pikiran anak2 bngs..

Anonymous said...

Pertama: Menyebarkan video udh jelas salah.harus dihukum sesuai hukum yg berlaku di indonesia termasuk hukum yg tdk tertulis yg berkaitan dengan nilai-nilai moral dan religi. Kedua,bagi pemeran dalam video2 tersebut,juga jelas salah. Jika benar mereka adalah ARL-LM-CT,yg terpikirkan di benak kt adalah "mereka kan bukan suami istri,ini jelas-jelas perzinahan" dan tentu saja seharusx turut dihukum sesuai dengan hukum dan norma yg berlaku .. Ketiga,Dampak negatif dari maraknya video ini jelas ada banyak.. Anak saya yg masih kelas 6 SD sampai ke warnet setelah melihat pemberitaan di TV. Untungnya setelah menonton,dia bertanya kepada saya dan saya jelaskan bahwa yg seperti itu tdk baik,buktix juga di beberapa acara berita memberitakan bahwa pelakux akan diproses oleh kepolisian,dan orang2 yg kedapatan menonton di warnet atau mendownload juga akan ditangkap oleh polisi (ejewantahan dari UUAP). Dampaknya juga: para pezinah akan ekstra hati2 dengan melakukan kegiatan bejat mereka. "yang penting kan nggak tersebar". Allahu a'lam

sastrasuko said...

aril.... ! u salah karna udh membuat video mesum itu karna u belm kwn kalo seandainya u dah kawin mungkin u gk salah namun yang paling salah dalam hal ini adalah yang menyebarkannya apa mereka gak mikir nasibnya anak2 ato mungkin mereka gak punya ............!

Anonymous said...

kenapa yang dijadiin saksi bukan mantan istri ariel dan suami cut tari, mereka pasti udah mengetahui bentuk tubuh dan kebiasaan(maaf) cara hubungan intim orang2 tersebut.

Anonymous said...

Betulll...... infotainment kalo cari duit yang halal donk, jgn kayak kanibal. mereka suka melabeli "moral bejat" orang, padahal apa yang dihidupi tiap hari berasal dari perilaku mereka yang ga kalah tak bermoral. Ga berperikemanusiaan bgt gityu, memojokan orang sampe abis, kasih kesempatan bertobat lah. Penghakiman itu urusan Tuhan.

Anonymous said...

Oh negeriku, negeri infotainment. Penting banget gitu, urusan aurat orang di umbar di seantero negeri, di omongin semua orang. Sudahlahhh!!! STOP!!! urus yang lebih penting, empet banget , gerah banget, nonton tv isinya menggunjingkan orang, kemana-mana urusan itu-itu lagi. Udah kaya ibu-ibu rumah tangga yang ga ada kerjaan, ngrumpi sana ngrumpi sini, gosip sana gosip sini. RA MUTU.........

Anonymous said...

ARIL, LUNA N CUT TARI NGAKU AJA LAH..
JELAS2 ITU KALIAN..
BISA KAN MINTA MAAF..
MUNGKIN DGN GITU FANS KALIAN TIDAK TERLALU KECEWA
JANGAN BUNGKAM DONG..NGOMONG , NGOMONG
NEH MALAH PENGACARANYA YANG NGOMONG

hasanah said...

yg bikin rame berita ini n jadi nyebar vidieo nya tuh infotaiment bukan aril n luna nya .

harusnya yg di tahan tuh penyebar vidieo nya bukan aril nya!!!!!!!!!!!!!!!!! .

hukum yg tak adil !!!!!!!! .

itukan bukan kmaun aril dngn tersebarnya vidieo mirip dirinya !!! .

infotaiment n pers yg bejat bukan mereka , cz aib orang di sebar"kan !!!!!!!!!!!!! .

lo emang mu di tahan , tahan semuanya !!! .

Anonymous said...

mereka bisa saja lolos dari pengadilan negara karena hukum yg berlaku masih buatan manusia.
tetapi jangan harap mereka bisa lolos dari HUKUM ALLAH.
ingat hukum yang paling adil "Hukum Allah"

Anonymous said...

lucunya negeriku, yang menikah baik2 (seperti Syeh Puji) ditangkap diadili, bahkan dipenjarakan.
lihat tuh lihat SETO orang beranak ngak nikah?? anak anak dibawah umur seks bebas, artis pada buat vidio porno. ngak apa2?? lucu banget

rahul said...

sabar y ariel,mngkn smua itu pasti ada hkmh"a,,,,,
jngn lnsng pth smngt,,,,,,
oky,,,
trus berjuang,,,,,,
ingt luna trs y dlm sel,,,,,,,,
biar tmbh smngt

Anonymous said...

TOBAAATTT...ARIIILLL...TOBAAATTT...

Anonymous said...

TTTTTTTTTTTTTTTTTTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.........................................................................................ARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

ahsan said...

mamng yang salahnya luna dan aril,,,saran saya klu emng dari pihk kepolisian benar2 adil dan profesional,,coba tengok ke belakang dan liat studio pruduksi film seks bebas..liat cafe2 yang tiap malam tak pernah berhenti...coba diurus juga jgan cuma sepihak...bayk hal2 itu yang dilindungi oleh negera yang ktanya untk mengambil pajak...pantas negara tk pernah bergenti dari msibah yang selih berganti.

han said...

wahai saudaraku bukan ariel luna maya dan cut tari yg begitu.tapi artis dan pejabat negara jg banyak melakukan perjinahan.ini hanya permainan politik kesalahan seseorang d perbesar untuk mengalih kan perhatian masyarakat.agar para koruptor leluasa menyembunyikan hak" untuk rakyat.apa kalian tidak kasihan melihat anak" kecil d bantar gebang memungut sampah dan kadang kala memakan makanan yg d temukan d tempat sampah.

han said...

wahai pemerihtah indonesia klo hukum memang harus di tegak kan.apakah masyarakat harus ngasih tahu d mana tempat perjinahan?dan apa pemerintah sanggup membrantas tempat perjinahan dari sabang sampai merauke.d depan media slalu berbicara masalah pornografi tp ariel ja yg di urusin.no d gang dolly subabaya masih banyak

han said...

sumuanya hanya permainan.wahai pemerintah indonesia saya cuma mohon lihatlah rakyat indonesia.jngan melihat kalangan artis atau pejabat tp anak" yg kelaparan d pulau terpencil.saya akan acungi 2 jempol dan bangga jika mereka bisa tersenyum ceria dan berpendidikan.

Anonymous said...

podo senenge di kapakno!!!!
seng marai rusuh yo beritane gak wong seng mesum.wong podo-podo enake kog.aku ndelok yo sueneng buanget rek......!!!