Welcome To Our Website, Anekatips.info

Wednesday, November 11, 2009

Bestlink4u.com | Situs Jualan Link Terbaru Bestlink4u.com | Situs Jualan Link Terbaru. Hallo teman-teman Aneka tips semua, wah akhirnya saya Update juga (tadinya sih belum sempat karena sibuk banget ngurus situs baru). Tapi karena ada yang datang terus bilang "Update-update :D" , saya update deh hahaahaha. O ya, kenapa saya lama ga update?. Akhir-akhir ini saya disibukkan dengan bisnis online di internet, yaitu online marketer. Saya membuat sebuah situs jualan link (situs ini milik saya), tapi situs ini bersaing di pasar internasional tidak hanya di Indonesia saja. Situs yang saya buat adalah Bestlink4u.com, teman-teman semua boleh bergabung dengan situs tersebut. Minimal pagerank adalah 0 (nol), .blogspot, .wordpress, dan .gretongan boleh gabung hahahah. Sebelum ada preman yang nanya "Situsnya scam ga?", maka akan saya kasih lihat payment prof kepada blogger yang sudah bergabung :D. Situs saya ini tidak hanya berbasis TextLinkADs, tapi juga paid review (tergantung dari pemesanan Advertiser). Silahkan baca selengkapnya...


Rule :

-Tidak ada minimal payout, begitu ada pemesanan dan tugas sudah dilaksanakan, maka payment akan langsung dibayar. Tapi apabila ada pemesanan link perbulan, maka payment akan dilakukan setiap bulannya.

-Hanya menerima blogger yang jujur, on call, CEpat!.

-Yang terakhir adalah, apabila seorang member yang sudah bergabung kemudian dia tidak mengerjakan tugasnya, maka saya tidak segan-segan untuk malakukan Banned.

Payment Prof
------------


Silahkan Kunjungi bestlink4u.com, terima kasih.



Are you like article about Bestlink4u.com | Situs Jualan Link Terbaru ?. Share with your friend on Facebook.com , Twitter.com, Stumbleupon.com

Andryan said...

Wah wah! Sudah hebat nihhh! Keren... Oya, ada kontes di blog saya, kalo mau ikut gabung yaaa???

Saya coba buka deh linknya... Bestlink4u.com Yoow

Edwin's Personal Blog said...

Yup saya juga salut tuk anda. Saya mau meluncur ke sana Mas... :-) Keep updated

IHSAN said...

wah terima kasih

ada cara baru lagi nih :D

IHSAN said...

kotak form paling bawah ada masukin kode, kode yang mana ya? :-/

Aneka tips said...

Ihsan : Kode nomor yang ada disana. Seperti capatcha, nah kamu tinggal masukkan nomor yang ada pada kolom kosongnya. Gitu aja kok...

bhogey said...

hebat2,,,
lanjutkan perjuangan berbisnisss

bukan facebook said...

wah...mantab nih om....menuju lokasi...

mamah aline said...

Selalu aada tips bagus setiap berkunjung kesini, makasih banget infonya mas

sobatsehat said...

akhirnya laounching juga om.ya

trik tips bisnis online said...

wah baru yang bang....

berita unik said...

wah bisnisnya makin banyak aja nih
kayaknya perlu dicoba

Financial Adviser said...

keren...
semoga sukses dengan ide bisnisnya
mantap, ntar kalo blog saya uda pecah telor gabung deh

Joddie said...

wah info bagus bang.. langsung ke TKP, btw thanks yah..

jaloee said...

kekekek =))

kek na ane bakalan ikutan euy btw yg pere zero dulu dah :)]

belajar blog said...

hohoho...
asik juga nih, lah penerapan keuntungannya gmana tuh mas

Action Figure Toy said...

ada yang nge-jual link untuk mainan ga yah...^0^

hadi said...

wah, keren mas,, bestlink jualan link atau review y??

belajar seo pemula said...

Jualan link paling aman melalui forum agar tidak terdeteksi oleh google.

Rezky Pratama said...

wah,,,,jadi pengen ikut neh,hehe

Fikri said...

kelihatannya mudah tu bisnis. tp cari PR nya yg sulit.

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

wah langsung ke tkp mas

multyone said...

satu cara baru lagi nih, kalau sebelumnya sudah ikut jual link tempat lain, masih bisa gabung tidak

Aneka tips said...

Bisa mas, silahkan gabung...

bima93 said...

ehmm makasih yah mas atas infonya ehhe

DIGITAL BACA said...

Salam kenal sebelumnya,
tertarik juga dengan review di atas.
Klo gitu aku daftar dech.. semoga di setujui :D

The New said...

Makasih infonya.... belajar nich

flynoura said...

Negeriads.com Solusi Berpromosi
wah..asyik juga tuh...
nih ada lagi coba ikutin kontes seo


baca selengkap nya http://www.flynoura.com